Lowongan Kerja Terbaru 2017 di PT. Bank KEB Hana Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru 2017 di PT. Bank KEB Hana Indonesia - Pekerjaan adalah suatu Hal yang sangat amat dibutuhkan oleh seseorang, karena dengan pekerjaan kita bisa mencari kebutuhan hidup sehari - hari. Mengenai pekerjaan tentu pasti butuh perjuangan yang sangat keras untuk meraih kesuksesan tersebut.

Nah kebetulan sekali, bagi anda yang sedang mencari pekerjaan, diartikel ini saya aka share lowongan pekerjaan yang mungkin bisa anda coba untuk melamar pekerjaan tersebut.

Salah satu pekerjaan yang akan saya share pada artikel ke tiga ini adalah dari PT. Bank KEB Hana Indonesia. 

PT Bank KEB Hana Indonesia ini adalah mitra utama perbankan global dengan kepemilikan Mayoritas Asing dan memiliki jaringan di seluruh dunia mencari orang yang berkualifikasi tinggi untuk mengisi posisi ini. PT. Bank KEB Hana Indonesia ini telah mendapatkan penghargaan sebagai bank terbaik di tahun 2011 lalu dan telah membuka beberapa cabang dan menuju lompatan kuantum.

Jika anda berminat anda dapat langsung datang ke kantor PT. Bank KEB Hana Indonesia yang beramatkan di Jl. Jend. Gatot Subroto, South Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia.

Sebelum anda mendatangi kantor tersebut ada hal yang harus anda perhatikan yaitu syarat, berikut syarat yang diberikan oleh PT. Bank KEB Hana Indonesia.
  • Anda harus memiliki setidaknya gelar Bachelor, bidang apapun.
  • Sangat baik dalam bahasa Inggris lisan dan tulisan adalah suatu keharusan
  • Setidaknya 1 tahun pengalaman kerja sebagai Frontliner (CS / Teller) di Bank Industry
  • Posisi tetap tersedia setelah melewati program frontliner
  • Bersedia ditempatkan di Jabodetabek
Untuk syarat lebih lengkapnya anda dapat menghubungi langsung PT. Bank KEB Hana Indonesia, Silakan Anda Hub 62-21-5220222

Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda, jangan lupa untuk share artikel ini biar teman - teman kita juga bisa ikut melamar pekerjaan ini. Jika ada pertanyaan mengenai Lowongan kerja silakan anda share pendapat anda di kolom komentar, Terimah Kasih atas kunjungannya ! See You

4 Comments

Sangat membantu ni.. pencari pekerja bisa terbantu dengan adanya situs ini. update terus ya mas..


EmoticonEmoticon