Wajib Tau ! Berikut Ilustrasi Asuransi Kesehatan dan Investasi Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan
Wajib Tau ! Berikut Ilustrasi Asuransi Kesehatan dan Investasi Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan - Suasana Jaman sekarang dengan dulu sangat jauh berbeda dibandingkan suasana dunia saat ini, Banyak hal kejadan - kejadian tak di sangka yang datang, Mulai longsor dan masih banyak lagi. Kita tidak pernah tau resiko-resiko apa yang akan terjadi dalam kehidupan kita. Tapi yang paling utama yang harus dan wajib kita jaga adalah kesehatan, karena kesehatan adalah paling utama yang harus kita jaga..

Data World Health Organization (WHO) menyebutkan, sebanyak 70% orang Indonesia yang tinggal di kota-kota besar, rentan terkena penyakit tidak sehat karena lingkungan hidup yang tidak baik.

Rentannya masyarakat terkena penyakit pada umumnya diakibatkan gaya hidup tidak sehat seperti : mengkonsumsi makanan yang mengandung kimia, kurang mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan, merokok, kurang olahraga, stress, peningkatan polusi. Setiap tahunnya semakin banyak orang Indonesia yang menderita penyakit seperti serangan jantung, kanker, tumor dan stroke, Lumpu dan penyakit berbahaya lainnya.

Pastinya jika tejadi hal yang tidak diingatkan bagi masyarakat biasa, Kebanyakan orang akan mengalami masalah ekonomi jika salah satu dari anggota keluarganya terkena penyakit seperti jantung, kanker, tumor dan stroke. Jika uang yang mereka tabung tidak cukup untuk membiaya pengobatan, Pada umumnya biasanya yang dilakukan oleh masyarakat tersebut adalah menjual aset rumah, minjam dll.

Jika kesehatan anda terganggu, Tentunya kita tidak ingin hal seperti itu terjadi didalam keluarga kita, maka dari itu  disini saya ingin memberikan solusi terbaik untuk anda, agar anda dan keluarga anda bisa  membuat perencaan keuangan yang lebih baik lagi.

Hidup terus berjalan melewati berbagai tahapan. Anda dan
keluarga layak mendapatkan kepastian dan keamanan dalam
mengarungi setiap tahapan kehidupan tersebut.


Pemegang Polis Prudential Yang Memiliki Kartu PRUHS seperti diatas, dapat Berobat GRATIS* (Sesuai Kelas Yang Diberikan) di 380 Rumah Sakit di seluruh Indonesia... Sudah bukan jamannya lagi kalau sakit bingung dengan Dari Mana Bayar Biaya berobatnya..

Saatnya KATAKAN YA PADA ASURANSI

MANFAAT  PRUhospital & surgical cover
Manfaat tambahan berupa kartu dengan sistem pembyran Cashless / Tidak perlu DP,  yang memberikan penggantian seluruh biaya rawat inap, ICU, dan pembedahan sesuai dengan manfaat yang diambil, selama Tertanggung Utama menjalani perawatan di rumah sakit, sampai dengan usia Tertanggung 55 tahun, 65 tahun dan 75 tahun.

Manfaat

  • Memberikan manfaat kepada Anda apabila memerlukan rawat inap, ICU dan tindakan pembedahan.
  • Memberikan manfaat pembayaran biaya-biaya saat menjalani perawatan seperti biaya kunjungan dokter umum atau spesialis, aneka biaya perawatan Rumah sakit.
  • Memberikan manfaat kepada Anda sebelum dan setelah rawat inap.
  • Memberkan manfaat rawat jalan seperti rawat jalan darurat karena kecelakaan, perawatan kanker dan perawatan cuci darah (dialysis).



Table Manfaat


Hanya itu saja info yang bisa saya share di artikel  ini, semoga artikel ini bisa membantu anda membuat perencaan yang lebih baik lagi, terimah kasih atas kunjungan anda di blog  kami.

Pencarian Keyword :
asuransi kesehatan murah , asuransi kesehatan terbaik, asuransi investasi, investasi asuransi, perhitungan asuransi 


EmoticonEmoticon