Tip untuk Meningkatkan Grafik PC Secara Gratis

Tip untuk Meningkatkan Grafik PC Secara Gratis - Tidak seperti konsol game dimana pengembang mengoptimalkan permainan mereka untuk perangkat keras tertentu, PC hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran. Beberapa mengandalkan chip grafis yang terintegrasi ke CPU utama, sementara yang lain memiliki kartu grafis PCI Express yang berkedip.

Tidak masalah setup Anda, berikut adalah beberapa tip umum tentang cara menambahkan fps ekstra (frame per detik) dari apa yang Anda miliki. Tentu saja, jika Anda baru saja membeli penembak, MMO, atau pembalap terbaru dan telah menemukan bahwa itu benar-benar tidak dapat dimainkan bahkan setelah mencoba semua trik ini, Anda mungkin perlu berinvestasi pada perangkat keras yang lebih baik.

Kartu grafis adalah tempat pertama untuk memulai, dan Anda dapat menemukan saran dan ulasan tentang membeli kartu grafis di sini - dan inilah tip kami untuk memasang kartu grafis baru. Anda mungkin juga mendapatkan dorongan di fps jika Anda menginstal prosesor yang lebih cepat atau lebih banyak RAM.

Namun, inilah yang dapat Anda lakukan tanpa mengeluarkan satu sen pun untuk perangkat keras baru.

1. Dapatkan driver terbaru untuk kartu grafis Anda

Menjalankan driver lama bukanlah ide bagus jika Anda menginginkan performa terbaik, namun sejumlah orang yang mengejutkan gagal memperbarui ke versi terbaru. Ini jauh lebih mudah akhir-akhir ini (dengan beberapa merek tertentu, paling tidak) karena pemberitahuan pop-up memberi tahu Anda kapan driver baru tiba.

Pertama, cari tahu kartu grafis mana yang Anda miliki, dan juga periksa versi Windows yang sedang dijalankan PC Anda. Kepala ke Device Manager di Control Panel dan klik pada Display adapter. Anda akan melihat nama kartu grafis Anda.


Untuk mengetahui versi Windows tertentu, klik kanan pada My Computer dan pilih Properties (atau klik System in Control Panel). Ini akan memberitahu Anda apakah Anda memiliki versi 32 atau 64-bit, serta versi Windows yang diinstal.

Lalu, pergi ke situs yang relevan untuk mendapatkan driver terbaru. Ini akan menjadi Intel, Nvidia atau AMD. Jangan pergi ke situs produsen kartu, seperti Asus, MSI, Gigabyte atau Sapphire. Pastikan memilih model kartu yang tepat, dan sistem operasi yang sesuai.

Setelah didownload, instal driver dan reboot PC Anda jika perlu. Bergantung pada permainan, Anda bisa mendapatkan kinerja hingga 30 persen lebih baik hanya dengan update driver.



Begitu juga cek apakah ada update ke game itu sendiri. Jika Anda membelinya melalui Uap, itu harus diperbarui secara otomatis. Jika tidak, periksa situs pengembang game.

Akhirnya, pastikan Windows sendiri sudah up to date. Kecuali Anda memilih untuk menonaktifkan fitur tersebut, pembaruan harus diinstal secara otomatis. Jika tidak, cari menu Start (atau Start screen di Windows 8) untuk Pembaruan Windows.
2. Optimalkan pengaturan permainan

Update driver hanya akan membuat Anda sejauh ini. Keuntungan terbesar dalam frame per detik berasal dari tweaker dan kompromi pada pengaturan grafis.

Idealnya, Anda ingin menjalankan permainan Anda di resolusi asli monitor Anda. Untuk kebanyakan PC yang 1920x1080; Di laptop itu kemungkinan akan menjadi 1366x768. Untuk mengetahui resolusi monitor Anda, klik kanan pada desktop di Windows 7, 8 atau 10 dan klik 'Screen resolution'. Pada versi sebelumnya, klik 'Properties'.

Resolusi yang paling mudah dipilih harus memberi tahu resolusi asli, dan sebaiknya 'direkomendasikan'. Anda juga dapat mencari Google untuk pembuatan dan model monitor Anda jika Anda masih ragu.

Menurunkan resolusi harus memberi Anda lebih banyak frame per detik, tapi jangan sesuaikan resolusinya disini. Sebagai gantinya, muatkan permainan pilihan Anda dan cari pengaturan grafisnya. Di sini Anda bisa mengubah resolusi dan setting lainnya.

Anti-aliasing adalah salah satu setting yang harus diperhatikan. AA menghaluskan garis bergerigi, tapi menimbulkan hukuman kinerja. Biasanya Anda akan melihat slider, tapi mungkin hanya angka, seperti 2x, 4x 8x, dll.
Konten berlanjut di bawah
Dia adalah Kid Tapi Worth Miliaran Dolar. Inilah Sumber Kekayaannya
bradofo.com
Bill Gate Hilang Setelah Bakti Anak Ini Memenangkan Internet
Bradofo.com
Swap Resep Sehat yang Akan Membuatnya Lebih Baik 2018
POWR
Iklan oleh Revcontent

Pertama, coba nonaktifkan AA sama sekali dan lihat bagaimana permainan Anda diputar. Jika cukup cepat, Anda dapat mengaktifkan AA lagi pada setting terendah dan semakin meningkat sampai Anda menemukan keseimbangan terbaik antara kualitas dan kinerja.

Perbaiki pengaturan fps - game

Sentimen yang sama berlaku untuk sebagian besar pengaturan grafis lainnya, termasuk jarak dan bayangan gambar. Efek pencahayaan, termasuk bayang-bayang, cenderung menjadi saluran pengatur performa nyata, jadi jika Anda bisa hidup dengan efek dasar, Anda bisa membuat perbedaan antara permainan yang tidak dapat dimainkan dan dimainkan.

Intinya, ini adalah proses trial and error. Kecuali, yaitu, driver kartu grafis Anda dapat mengoptimalkan pengaturan masing-masing game agar bekerja dengan baik dengan menggunakan perangkat keras yang tersedia. Misalnya, kartu Nvidia di test PC kita punya driver yang bisa melakukan hal itu.

Perbaiki fps - optimasi otomatis


3. Periksa dan patokan kinerja

Jika permainan Anda memiliki pembacaan FPS (Anda harus mengaktifkan opsi ini di suatu tempat, atau memasang utilitas pihak ketiga seperti FRAPS), Anda akan dapat melihat seberapa cepat kinerjanya berjalan. Angka minimum (rata-rata) yang Anda inginkan adalah 25 frame per detik. Ada yang kurang terlihat tersentak.
Artikel tren
Kursi game terbaik tahun 2018

Jangan mengabaikan kursi Anda sebagai bagian dari pengaturan permainan. Disini kami jelaskan apa ...

Dipersembahkan oleh

Fps akan bervariasi tergantung pada apa yang terjadi di layar. Bila ada banyak tindakan, itu bisa turun drastis, jadi tuju pengaturan grafis di mana permainan akan berjalan dengan baik bila itu terjadi.

4. Overclock perangkat keras Anda

Ini bukan sesuatu yang kami rekomendasikan untuk semua orang, tapi jika Anda tahu apa yang Anda lakukan dan pahami bahwa ada risiko memecah kartu grafis, CPU, dan RAM Anda, Anda dapat menjalankannya lebih cepat. Ini akan memberi Anda beberapa tambahan fps.

Port panggilan pertama Anda harus kartu grafis, karena ini memiliki dampak paling langsung pada fps. Anda mungkin menemukan opsi untuk melakukan overclock GPU pada driver itu sendiri (luncurkan antarmuka dari ikon yang relevan di area Pemberitahuan Windows). Sebagai alternatif, Anda mungkin perlu melacak perangkat lunak pihak ketiga.

Overclocking CPU dan RAM lebih mudah, karena Anda harus menemukan setting di BIOS PC Anda. Cukup reboot, tekan Delete (atau tombol mana pun yang membawa Anda ke BIOS) dan cari pengaturan kinerja.
5. Gunakan software pengoptimalan

Banyak sekali program yang berjalan di latar belakang Windows, dan mereka menggunakan sumber daya termasuk memori dan waktu CPU. Anda bisa menggunakan utilitas pengoptimalan PC untuk memastikan tidak ada proses yang berlebihan yang bisa menghambat kinerja game. Anda juga dapat menghapus file sementara dan defragment hard drive Anda (jangan lakukan ini pada SSD sekalipun).

Windows mencakup beberapa alat pengoptimalan, namun Anda juga bisa mencoba Razer Cortex, yang melakukan banyak kerja keras untuk Anda, dan kompatibel dengan Windows 7, 8, dan 10.

Jika Anda memiliki Windows 10, Anda harus memastikan untuk menginstal Pembaruan Pembuat Konten, yang diluncurkan pada bulan April 2017. Ini mencakup fitur Mode Game, yang memprioritaskan sumber daya komputer Anda pada game apa pun yang sedang Anda mainkan, mendelegasikan tugas latar belakang ke inti CPU tertentu untuk sebuah meningkatkan kinerja secara keseluruhan.


EmoticonEmoticon