Promo ! Xiaomi Redmi 5A Hadir lagi, 3 Januari 2018
Foto Lazada

Karirku.cf - Halo sobat, Kabar gembira untuk pecinta smartphone xiaomi. Setelah Xiaomi berhasil menjual produknya di gelompang pertama dalam waktu yang sangat singkat yaitu 3 - 15 menit. Kini Vendor Xiaomi ini telah membukanya kembali di gelombang kedua di toko online lazada. Sudah kita ketahui sendiri, Lazada merupakan toko online terbesar yang telah di ajak kerjasama oleh vendor Xiaomi dengan smartphone Xiaomi Redmi 5A, dimana produk ini kemaren sempat dijual pada tanggal 27-12-2017 dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 999.000. Harga dan spesifikasi ini adalah moment yang paling banya k diburu oleh seseorang, selain harga yang murah meria smartphone ini memiliki spesifikasi yang gahar dan pastinya dengan harga dan spesifikasi ini akan membuat vendor lain tercengang dan takluk dengan harga dan spesifikasi yang xiaomi tawarkan.Mungkin dengan angka 999 ini adalah angka yang akan membawa vendor xiaomi ini semakin populer dimata masyarakat. 

Buktinya Saja Xiaomi sekarang menjadi smartphone tercepat penjualannya, Mungkin dengan info yang seperti ini vendor lainnya tidak akan tinggal diam untuk mengambil langkah lebih depan lagi. tapi ada kemungkinan besar vendor lain bakal sangat sulit untuk mengejarnya. 

Setelah saya cari infonya, ternyata smartphone ini telah di boyong oleh distributor, Kurang lebih 1 truk. info ini saya dapatkan dari beberapa medsos yang sudah menyebarkan. Mereka menyebutkan bahwa Xiaomi tersebut di jual dengan harga Rp. 1,2.

Banyak konsumen yang gak dapat membeli produk murah dan berkualitas ini, termasuk saya sendiri, kemaren saya rencana ingin beli 4 produk sekaligus. Namun setelah dicoba produk langsung soldout.

Mungkin temen - temen yang sedang membaca disini, juga salah satu orang yang gak dapat produk handal ini kan ?

Nah, kamu jangan khawatir ya kawan, karena pihak Xiaomi masih memberik kesempatan lagi dengan jam yang sama. dan rencananya nanti bakal datang pada tanggal 3 januari 2018. buruan standbay di depan laptop atau hp ya !

Mungkin hanya ini saja info mengenai promo xiaomi, semoga artikel ini bisa membantu anda unutk mendapatkan smartphone dengan harga murah dan spesifikasi yang gahar. Terimah kasih atas kunjungan anda. See You !


EmoticonEmoticon