Smartphone Murah ! Harga dan spesifiksi Xiaomi Redmi  5A Januari 2018
Foto Kompas

Kaririku.cf - Halo sobat pecinta smartphone murah, pernakah kamu membayang membeli smartphone mura tapi kualiatasnya tingkat dewa ? mungkin dari kalian gak pernah dapat kan smartphone murah dan kualitas dewa. meski dapat ada kemungkinan pasti barang tersebut bekas.

Nah, Nama smartphone yang bakal saya kasih tau disini adalah dari vendor Xiaomi. untuk vendor ini saya rasa kamu sudah lama dengar, karena vendor ini termasuk vendor yang paling populer dan mampu membuat orang diseluruh dunia kelepek - kelepek.

Buat kamu yang pengen tau spesifikasi dewanya seperti apa, disini saya bakal ulas Smartphone Murah ! Harga dan spesifiksi Xiaomi Redmi 5A Januari 2018. 

Mulai dari desain yang dimiliki oleh smartphone ini, yaitu memiliki layar 5 inci, 1.280 x 1.080 piksel, IPS LCD dan memiliki ketebalan sekitar 8,4 mm serta berat 137 gram.

Kemudian dapur pacu yang dibekalinya, smartphone ini telah terpasang Android 7.1.2 Naugat, serta telah dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 425, quad-core Cortex-A53 1,4 GHz, GPU Adreno 308, dan RAM 2GB Serta di ikuti penyimpanan internal sebesar 16GB. Sehingga jika kamu pecinta gaming, smartphone ini bakal menjanjikan dengan kecepatan yang sangat mantap dan bakal membuat kamu nyaman berselancar. Selain itu jika kamu ingin menambahkan memory pada smartphone ini, kamu bisa menambah memory external hingga 256GB.

Selanjutnya mengenai kamera yang ia bekali, smartphone ini telah memiliki kamera belakang 13MP dengan lensa f/2.2, LED flash, dan PDAF, sedangkan untuk kamera depannya 5 MPl dengan lensa f/2.0. sebenarnya untuk kamera yang dibekalinya tidak beda dengan smartphone terdahulunya. hanya saja smartphone ini lebih fokus dibandingan Redmi 4A.

Untuk jaringannya, Smartphone ini telah dibekali jaringan 4GLTE, Sehingga, jika kamu sering internetan nanti gak bakal lemot lagi dan akan merasakan kecepatan yang luar biasa. 

Hanya saja yang sedikit mengecewakan dari smartphone ini adalah baterei yang kapasitasnya hanya 3.000 mAh. Tapi gak usa khawatir ya kawan. karena batreinya diklaim mampu bertahan sekitar 8 hari waktu standbay.

Untuk spesifikasi lebih lengkapnya kamu dapat simak lagi dibawah ini.



Hanya itu saja yang dapat saya sampaikan diartikel ini, semoga bisa membantu kamu untuk menambah wawasan tentang smartphone, jangan lupa mampir lagi ya dipertemuan yang akan datang. Terimah kasih atas kunjungan , Salam sukses dan Sampai jumpa.


EmoticonEmoticon